--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
my profile FaCeBoK

Name : Riyan Yazid M.A
Birthday : 14 Desember 1998
Blood   : gak tau
Horoscope : Sagitarius
Tinggi Badan : gak tau
Sekolah :Smk Letris Indonesia 2 , Tanggerang selatan


Julukan : Riyan
Twitter :  Click 

Facebook :   Click 

[Created By Sank Jawara Cheater ]
Buku Tamu
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
[     Created : Sank Jawara Cheater     ]

-->

Senin, 12 Agustus 2013

0 Daftar Hewan Langka di Seluruh Dunia

Kali ini saya akan membahas tentang Hewan langka di Dunia dimana hewan ini dulunya sama seperti hewan sekarang cuma sekarang spesiesnya yang sangat berkurang di bandingkan dengan hewan-hewan yang lain. bagaimana sih bentuk hewan langka di dunia, dan apa namanya? mau tau..? Berkut List nya ..!

Berikut Daftar Hewan langka di seluruh Dunia :

1. Badak Hitam

Badak Hitam
Badak hitam dari Afrika Selatan dan Timur. Sejak tahun 1970, populasi badak hitam telah menurun sebesar 90%. Mereka dibunuh terutama untuk tanduk mereka. perburuan Badak Hitam telah dilarang selama 20 tahun kemudian, tetapi sampai saat ini masih banyak orang yang berburu badak hitam.


2. Beruang Kutub
beruang kutub
Beruang Kutub atau beruang es kini sangatlah berkurang, pemburuan Beruang Kutub sampai saat ini masih dilakukan. Beruang Kutub termasuk hewan kanibal.


3. Harimau
Harimau

Harimau asli daerah tropis harimau di Asia Tenggara dan daerah beriklim seperti Timur Jauh Rusia. Kurang dari 6.000 harimau hidup di alam. Ancaman yang paling mendesak untuk perburuan harimau untuk bagian tubuh dan tulang yang digunakan dalam obat-obatan tradisional Asia.


4. Beluga Sturgeon
Beluga sturgeon
Beluga sturgeon merupakan ikan purba yang masih hidup saat ini dan ditemukan di Laut Kaspia. Mereka dihargai di seluruh dunia oleh para pecinta untuk kaviar kualitas unggul. Perburuan di luar kendali karena permintaan yang berlebihan dan harga tinggi membuat ikan ini berkurang drastis.


5. Panda
panda
Panda adalah Hewan yang bentuknya lucu, panda yang berasal dari Cina. Semakin lama hewan ini semakin berkurang. Panda digunakan sebagai simbol untuk WWF. Panda adalah hewan yang dilindungi.


6. Alligator Penyu
Alligator Penyu
Hewan ini diburu untuk konsumsi. Ini adalah kura-kura air tawar di Amerika Utara terbesar. Alligator penyu rusak dengan cepat menjadi habis karena meningkatnya pengiriman ke pasar internasional termasuk Asia.
7. Penyu Sisik
penyu sisik
Penyu sisik ditemukan terutama di sekitar karang tropis. Tiga kaki panjang penyu sisik spesies, dinamai moncong khas, menjadi sangat rentan karena tingkat reproduksi yang lambat dan tingginya volume perdagangan ilegal untuk batu permata seperti cangkang kura-kura.


8. Java Rhino
java rhino
Java Rhino/Badak jawa adalah satwa langka yang berada di pulau Jawa. Diperkirakan bahwa hanya 30 ekor badak. Pemerintah berusaha untuk melindungi badak dari perburuan dan ancaman yang dapat menyebabkan kepunahan badak tersebut.


9. Kaka Tua Hijau
kaka tua hijau
Kakatua hijau merupakan burung yang berasal dari Meksiko. Dia memiliki kemampuan untuk meniru suara manusia. Nuri hijau berpipi telah berkurang banyak karena permintaan besar bagi burung peliharaan yang indah, terutama dari Amerika Serikat.


10. Mako Shark
mako shark
Mako Shark diburu untuk daging dan sirip, dan sebagian besar konsumsi di pasar Asia untuk sirip hiu mereka memiliki nilai yang lebih besar untuk tujuan pengobatan. Paling hanya mengambil sirip mereka dan kemudian dilemparkan kembali ke kedalaman, dibiarkan mati. Hiu mako adalah salah satu hewan yang termasuk dalam daftar hewan yang terancam punah .
Itulah Hewan-Hewan yang sudah langka di dunia tulisan ini bereferensi dari writewhat.com. semoga bermanfaat..

Ditulis Oleh : ksknf ~ Tips dan Trik Blogspot

> Sobat Hacking-Cheat sedang membaca artikel tentang Daftar Hewan Langka di Seluruh Dunia. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Get this widget ! ::

0 Comments

Bagaimana Pendapat Anda ?