--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
my profile FaCeBoK

Name : Riyan Yazid M.A
Birthday : 14 Desember 1998
Blood   : gak tau
Horoscope : Sagitarius
Tinggi Badan : gak tau
Sekolah :Smk Letris Indonesia 2 , Tanggerang selatan


Julukan : Riyan
Twitter :  Click 

Facebook :   Click 

[Created By Sank Jawara Cheater ]
Buku Tamu
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
[     Created : Sank Jawara Cheater     ]

-->

Senin, 12 Agustus 2013

0 Berkat Games, Anak Ini Menyelamatkan Nyawa Keluarganya.

Gryffin Sanders (10)

Sering kali kita mendengar bahwa games dapat merusak anak-anak, tak sedikit pula para orang tua juga keras menyuarakan bahwa mereka anti games, dan melarang anak-anak mereka untuk bermain games.

Namun, kali ini sangat berbeda jauh, berkat games bocah berumur 10 tahun asal Colorado bernama Gryffin Sanders, berhasil menyelamatkan dirinya, adiknya serta neneknya. Ketika itu Sanders, adik dan neneknya sedang bepergian, ketika di tengah jalan sang nenek tiba-tiba saja pingsan pada mengemudikan mobil, dengan sigap Sanders langsung meraih kemudi mobil dan berhasil menepikan mobil hingga berhenti.

Dan ketika di tanya oleh pihak kepolisian yang kebetulan berada di sana, dan mencatat kecepatan mobil ketika itu 90km/jam, bagaimana Sanders mampu mengendalikan mobil tersebut? Sanders mengatakan dia terinspirasi games yang sedang dia mainkan yaitu Mario Kart.

Mario Kart Games.

"Saat terjadi, yang saya pikiran pertama kali seperti sebuah ujian di salah satu level video game Mario Kart," ungkap Sanders.

Games jika di pilih dengan tepat lebih baik dan berdampak positif bagi anak-anak. Ketimbang nonton sinetron yang tidak ada nilai pendidikannya sama sekali, acara yang membodohi masyarakat menurut saya pribadi. Tidak berbobot dan bermutu. So, games lebih baik dalam membantu anak-anak lebih cepat belajar.
(7nfinity : Liputan6.com)

Ditulis Oleh : ksknf ~ Tips dan Trik Blogspot

> Sobat Hacking-Cheat sedang membaca artikel tentang Berkat Games, Anak Ini Menyelamatkan Nyawa Keluarganya.. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Get this widget ! ::

0 Comments

Bagaimana Pendapat Anda ?