--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
my profile FaCeBoK

Name : Riyan Yazid M.A
Birthday : 14 Desember 1998
Blood   : gak tau
Horoscope : Sagitarius
Tinggi Badan : gak tau
Sekolah :Smk Letris Indonesia 2 , Tanggerang selatan


Julukan : Riyan
Twitter :  Click 

Facebook :   Click 

[Created By Sank Jawara Cheater ]
Buku Tamu
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
[     Created : Sank Jawara Cheater     ]

-->

Selasa, 24 September 2013

7 Mengembalikan File di Memory Card Yang Terformat atau Terhapus

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Tadi teman saya meminta bantuan kepada saya bagaimana cara untuk mengembalikan data atau file yang terformat atau terhapus di kartu memori atau memory card (microSD / Flashdisk).
Nah, saya coba bertanya kepada Eyang google dan menemukan tools yang bernama "EaseUS Data Recovery Wizard Professional 5.6.1".



Cara menggunakan tools ini sangat mudah. Langsung saja kita menuju ke langkah lagkahnya:

  1. Download toolnya disini:
       via mediafire: DOWNLOAD
       via 4shared: DOWNLOAD
  2. Extract kemudian jalankan.
  3. Pilih Complete Recovery (yang tengah)
  4. pilih "search all lost files automatically" lalu next.
  5. kemudian pilih partition tempat / letak file yang akan di cari.
  6. tunggu sebentar "searching", jika sudah pilih file yang akan di recovery lalu Next.
  7. Ikuti Proses selanjutnya dan Finish. File anda telah kembali.

Sekian tutorial sederhana dari saya. semoga bermanfaat..



Ditulis Oleh : ksknf ~ Tips dan Trik Blogspot

> Sobat Hacking-Cheat sedang membaca artikel tentang Mengembalikan File di Memory Card Yang Terformat atau Terhapus . Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Get this widget ! ::

7 Comments

Unknown mengatakan...

maaf, gimana cara extractnya ya?
pas saya pilih removable disc nya kok tiba' ada table yang bilang kalo gadak file yang di select
itu gimana ya?

Unknown mengatakan...

ass..maaf gan..cara dwonlod media fire pake pasword..gmn tuh..apa harus punya aku..mohon pencerahan nya gan...terima kasih sebelumnya..

ksknf mengatakan...

langsung klik download ajh gan

Unknown mengatakan...

thanks gan file ane udah kembali

ig: @nzfitr mengatakan...

siapapun yg nyiptain aplikasi ini, anda udah nyelametin hidup saya! *kecuuuuups

ig: @nzfitr mengatakan...

saya tarik lagi komen sebelumnya, file-nya (video) sih balik, tp gak bisa diputer! piye???

Unknown mengatakan...

utk yg di mediafire passwordnya apa? thx

Bagaimana Pendapat Anda ?